Assalamualaikum…
Tak lama lagi kita merayakan hari kemenangan “idul fitri” yang di nanti-nantikan kita semua umat Islam.
Di hari lebaran tiba pasti traffic sms melonjak tinggi. Karena lebaran tak lama lagi, tak ada salahnya jika menyusun kata-kata lebaran buat teman, saudara, kerabat, sahabat, atau mungin pacar bagi yang sudah punya😀. Tapi kebanyakan kita tinggal mem-fordward saja sms yang datang di handphone. Walaupun hanya memfordward tapi yang penting niat tulus kita untuk meminta maaf lahir batin. Iya kan?
Dan pada saat sebelum atau sesudah lebaran pastinya di situs jejaring sosial banjir ucapan-ucapan lebaran, maaf lahir batin, dan dari itu juga kita bisa nyontek buat kata-kata sms… hehe.
Di ambil dari beberapa sumber saya memposting “kumpulan SMS ucapan Lebaran” semoga bisa menjadi jalan untuk memohon maaf kepada sesame. Amin…

Berikut ini kumpulan SMS ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H

Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel
untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini. dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. Mohon Maaf Lahir Bathin.

“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”

“Sebening fiber optik, sebersih sinyal WiFi, dgn segala kerendahan hati mari kita buka bandwith maaf sebesar-besarnya di hari yg fitri ini”.

Selamat Hari Raya Idul Fitri. marilah kita saling mengasihi n memaafkan. Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku, sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin, tapi tak usah risau… ku tlah memaafkanmu…hehe

sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt mav lwt sms sblm smw operator sbk.. MOHON MAAV ats smw khilaf yg ku lakuin. Mavin ea…

Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati.. SMS dikirim pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,jk ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

Melati semerbak harum mewangi, Sebagai penghias di hari fitri, SMS ini hadir pengganti diri, Ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah….
Slamat hari raya idul fitri

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

MTV bilang kalo mo minta maap g ush nunggu lebaran Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur ga perlu malu utk minta maap Jd krn mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir dan batin ..

Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN. Mohon Maaf lahir dan batin

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

walaupun operator sibuk n sms pending terus, kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Iedul Fitri.”

Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri.

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal
Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1431 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yg pernah ada Tuk khilaf yg sempat terucap Pintu maaf selalu kuharap Met Idul Fitri.

Satukan tangan,satukan hati itulah indahnya silaturahmi Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

“Ketika jari tak kuasa berjabat langsung, setidaknya kata masih dapat terungkap. Mohon Maaf lahir dan bathin Selamat Idul Fitri 1431 H.”
“Saat Fitri, saat mana izinkan kami memohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1431 H”.

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang.

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin
Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1431H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

beningkan hati dg dzikir
cerahkan jiwa dg cinta
lalui hr dg senyum
tetapkan langkah dg syukur
sucikan hati dg permohonan maaf
met hari raya idul fitri
taqobbalallahu minna wa minkum
minal aidzin wal faidzin
mhn maaf lahir n batin “;)

Bahasa Jawa
“Ngaturaken wilujeng Idul Fitri 1428 H. Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kito kanugrahan jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Pemurah. Amin.”

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

saya mohon maaf selama ini atas kekhilafan menulis, mencantumkan sumber, dll. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan Batin…🙂

semoga bermanfaat…