Ganasnya dunia teknologi yang berkembang pesat saat ini menimbulkan dampak besar bagi umat manusia sekarang ini. Dampak positif memang banyak, tetapi dampak negatif juga tak sedikit yang menimbulkan pengaruh buruk dalam jangka pendek maupun panjang.
Karena kemajuan teknologi tersebut, disini saya punya trik untuk kirim pesan singkat melalui kartu nama. Tapi trik ini saya share bukan untuk ngejailin orang. Hanya untuk pengetahuan saja. Triknya cukup mudah.
Pertama, siapkan hp, kalau belum punya silahkan beli dulu. Hp yang untuk mengirim terserah Kedua, buka hp dan buat kontak baru, nomer telepon diisi atau tidak terserah, kemudian isi nama dengan pesan singkat anda. Dan simpan di memori telepon, kalau disimpan di memori SIM biasanya karakter nama sedikit. Kemudian kirim kartu nama yang telah disimpan tadi ke teman, saudara, atau orang lain yang hp nya sudah berbasis java s40, semisal nokia 6070, 3110, 5200 dll yang penting sudah java. Tetapi jangan kirim di hp sony ericcson, kelihatannya di sony ericcson terlihat siapa pengirimnya. Kalau si target tidak bisa membalas berarti berhasil. Dan bergembiralah anda, tapi saya harapkan dan anjurkan agar segera meminta maaf kepada orang yang anda kirim pesan tadi, karena pasti dia kesal, marah karena tidak tahu siapa pengirimnya. Cukup mudah kan?

Semoga bermanfaat…