Maraknya pemberitaan tentang perhelatan akbar empat tahunan ini banyak yang memprediksi siapakah pemenangnya. sang mentalis dedy cobusier juga tak lewat untuk memprediksikan siapakah pemenangnya.

Di tengah perhelatan sepakbola akbar yakni FIFA Piala Dunia 2010 Afrika Selatan™ ada berita hot yang menarik dikalangan pecinta bola, 30 hari sebelum Final, Deddy Corbuzier DC meramalkan siapakah yang akan menjadi juara piala dunia 2010? Menurut berita yang beredar, DC memberikan 2 clue yakni kode NC1253HZ6 dan Negara Beriklim Dingin. Apa jawaban dari kode itu?

Di Twitter nya si Deddy Corbuzier ngepost ” As promised! Here is the CLUE of the winner of FIFA WORLD CUP: NC1253HZ6 decript this code and ull know my prediction! It will correct 100%”
NC1253HZ6

= N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara —> Letak negara nya di utara
C=Christianity —> Mayoritas penduduknya (63%)
1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.
H=Horst Köhler —> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu
Z=zurücktreten —> artinya mengundurkan diri
6= 6 tahun

Jawabannya Jerman. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010.

Bagaimana menurut anda sekalian?

saya sih kalo ga ada dedy cobuser. tetep aja ane dukung tim der panser jerman! haha

tapi kalo dipikir-pikir ya…DC cuma bikin sensasi aja. misal aja ya, yang menang jerman pasti saat tuh prediksinya dibuka, maka dedy ngakal2in aja mengartikan kode itu jerman. kalo yang menang belanda pasti DC muter balikkan pikiran mengartikan kode itu adalah belanda.

jangan dukung belanda ya.. dulu udah jajah negri kita to?

terserah kalian lah mau dukung mana. tapi ku saranin dukung jerman aja.

semoga bermanfaat…